FREE DOWNLOAD 100 THEMES WINDOWS XP

Bosan dengan tampilan Windows XP standar?... disini solusinya. Mungkin sudah jarang sekali user baik PC maupun Laptop yang menggunakan Windows XP sebagai OS mereka. Selain karena tampilan dan fitur-fitur yang terkesan sudah jadul ataupun karena banyaknya program aplikasi tambahan yang sudah tidak mendukung terinstal di Windows XP.


Rentetan perkembangan OS dari microsoft mulai dari Vista, Windows 7, hingga Windows 8 yang semakin tren akhir-akhir ini menjadikan pamor Windows XP sebagai OS pendahulu semakin memudar. Namun jangan salah,,,! Bukan berarti semua orang akan berfikir sama dalam mengikuti perkembangan OS dari Microsoft ini. Masih banyak faktor yang menyebabkan orang enggan beralih dari OS Windows XP ini, entah karena kemampuan (Spesifikasi) PC/Laptop yang belum mendukung atau karena terlanjur terbiasa dengan OS ini dan merasa lamban bekerja ketika harus menyesuaikan diri dengan OS yang lebih baru atau mungkin karena kemalasan untuk mengupdate OS PC/Laptop mereka.

Bagi teman-teman yang masih setia dan familyar dengan Windows XP berikut ini adalah link Free Download 100 Themes Windows XP yang nantinya akan memperbaharui tampilan Windows anda supaya tidak membosankan.

Berikut Screenshot-nya




Free Download 100 Themes Windows XP | 157.57 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang sifatnya membangun sangat admin harapkan demi perbaikan kedepannya,
Terima kasih atas kunjungannya.