PROFIL ADMIN

Bernama Lengkap SYAHRUDDIN biasa disapa Udin Lahir di Sulawesi Selatan tepatnya di Bantaeng sebuah Kabupaten kecil yang kian berbenah menjadi Kota Modern pada tanggal 5 Juli 1983. Anak pertama dari dua orang bersaudara yang kerap menghabiskan waktu menimba pengetahuan dibidang IT yang penting bisa menambah reverensi Ilmu. Setelah menamatkan pendidikan formal saya di SMK Negeri 1 Bantaeng Jurusan Akuntasi pada Tahun 2001, kemudian bekerja pada Instansi swasta dan aktif di Instansi Pendidikan yaitu SMK Negeri 2 Bantaeng hingga sekarang.

Berharap mampu berbagi dan bersilaturahim dengan pecinta IT di dunia maya, maka terciptalan sebuah blog yang diharapkan menjadi penyalur inspirasi tersebut.

Blog sederhana yang dibangun dari server Blogspot.com bernama KLICKDOWNLOAD dengan domain http://kl1ckdownload.blogspot.com adalah inspirasi lama yang baru sempat terrealisasi di tahun 2013. Dengan secercah harapan agar terus menjadi cambuk untuk belajar dan berbagi lagi dengan sahabat netter mania.


Salam Kompak



1 komentar:

  1. terimakasih bolgnya keren gan, oh iya SOUND BLOGGER tidak bersuara gan :) sudah ganti format widget streamingnya :) http://www.nagaswarafm.com/embed-streaming-nagaswara-fm/

    BalasHapus

Komentar yang sifatnya membangun sangat admin harapkan demi perbaikan kedepannya,
Terima kasih atas kunjungannya.